Friday, April 24, 2009

Ketika Semua Orang Sibuk Mau Magang

Menjelang akhir semester genap biasanya semua orang sibuk bikin rencana buat ngadepin libur panjang selama 3 bulan..
Nah, buat kita2 mahasiswa, biasanya kita pingin banget ngisi liburan dgn kegiatan bermanfaat (kecuali gue,haha)..Semester genap kemaren gw lebih milih untuk ngambil semester pendek..Lumayan..itung2 buat nyicil jumlah SKS yg diambil..

Di tahun kedua gw kuliah ini gw masih bingung mau ngapain..
Tapi tiba2 tren nyari tempat magang mulai merebak..Semua temen2 mau nyari tempat magang dan sibuk bikin CV..Pertamanya sih gue cuek2 aja..Abis mau bikin Cv juga ga ada yang bisa dibanggain dari gue..haha..Ironis dan menyedihkan..

Tapi lama2 tren itu makan korban juga..Temen2 deket gue mulai semangat ngirim CV ke beberapa majalah..Gue yg tadinya aga males mikirin magang akhirnya terinspirasi buat nyoba2 ngirim CV..
Yang jelas, target gw adalah kerja di media (terutama majalah dan koran) soalnya paling nyambung sama jurusan gue..mimpi gue adalah bisa nyoba jadi reporter (olah raga or majalah lifestyle) or fashion stylish gt deh..

Moga2 aja proses dari mulai bikin CV sampe nanti dipanggil wawancara atau bahkan sampe bener2 magang (ngarep) bisa bjalan lancar..walaupun gue nyadar kalo kemampuan interview gue rada cupu..Hehe..

But, There's no use if we're not trying, right??

^_^


PICTURE OF THE DAY




















A little sneak peak for my next photo session..^_^..I haven't edited them yet..


PS: Sometimes, when I'm in the mood, I like to take some pictures with my one and only tool (which is my best f*cking friend, my digital camera..^_~)..Here is one of my things..(I know I know..I'm an amateur..But, whatever..Just take a look at it and spell something..Okay??)






2 comments:

Donda Situmeang said...

odaaaaahh, akhirnya udah selese blom tuh cv? gue blom nih hehehe muah muah

nyai dachimah said...

klo gw, dah, bakalan ngambil sp juga pas liburan ini, makanya gw takut juga klo mau sambil magang.
ngomong klo mau ngirim bareng dong, kan kita selalu bersama seperti tuyul dan mbak yul. oiya, ngeliat foto lo yang lagi di sawah itu, gw jadi pengen main ke rumah lo deh...