Saturday, May 9, 2009

Intermezo ditengah kepala mumet karena banyak tugas yang menumpuk jelang UAS

Sekedar intermezo..
I'm sick..My throat feels like hell..My body is so weak..And last night I had fever..I don't know why..Probably because I was so stressed out by my tasks..
So I spent all my day today in front of my comp.
Ditengah-tengah proses gue liat2 foto2 gue, gue menemukan satu hal yg gue juga baru sadar..

Hahaha..Pas nyadar gue langsung tertawa-tawa dan mikir.."Ko bisa ya??"..Kemungkinan besar gara2 gue sakit deh..But, as long as the result was fine..Then, fine with me..


Picture of The Day





It's time for knee-high socks..
Love it soooo much..
I got from my auntie in Seattle..(Yes, I got those socks for free..YAAAAAAY!!!)
I wear my black high sock with my mom flat shoes, black short pants (because it;s really hot in here), cute bag (a bonus from a magazine, ^_^), a very comfy t-shirt from Bali, and my gray beannie..

7 comments:

Rizuka said...

prikitiwww.. yakin tuh bukan karena model rambut dan scarf? *membunuh kebahagiaan orang*

hieeee brani ga pake baju itu naek kreta? hihi/
odah makin gaul aja

gw matanya berasa makin belo nih seharian bersama kompi mengedit tugas daspro. saatnya bikin statsos!
wait, i dont even understand the task.
mateeeeeeeeeeee

Rizuka said...

eh ini nanien pake akun rizu secara tak sengaja gara2 lagi sign in pake imel milik bersama

dheyzhere said...

eitss..jgn salah..dari foto yg pertama itu gw udah turun 4 kilo loh nien..hehe..

wadow..kalo dikreta pake bginian tar abis gue sama abang2..hahahahahaha..

bahkan lw dah ngedit tgs daspro..gue aj baru bakal ngopi tgsnya besok..
semangat semuanyaaaaaaa..
pgn cepet2 berakhir penderitaan ini..hahaha

lucille said...

I love your outfits !!!!
lucille

nyai dachimah said...

wah asik dong, brarti usaha lo ga sia2, dah.. haha...
tapi gw malah mo komentar, gw kira itu foto editan, soalnya gaya lo sama dan kemiringan kepala lo jg sama. parah2 hebat banget... hahahaha

dheyzhere said...

hahaha..iya dach..makanya gw jg kaget pas liat foto itu..
brarti gaya gw gitu2 aja yak???hahahahahahahaha

v said...

love the outfiit

http://balmainbazaar.blogspot.com/