Monday, October 26, 2009

Maksud Hati Ingin Seperti Tao Okamoto, Malah Lebih Mirip Mangkok Bakso

Well..well..
Ternyata benar kata mama saya..
Jangan jadi orang yang jadi kormod alias korban mode..
Soalnya seringkali kita jadi cape sendiri dan buang-buang uang buat hal-hal yang sebenernya ga terlalu perlu..

Beginilah kalo ngga dengerin apa kata orang tua..
Jadilah anda tersesat seperti saya..

Jadi begini awalnya..
Saya sangat terkesan dengan beberapa artikel di blog2 fashion yg biasa saya baca sehari2 ttg satu model asal Jepang ini..Namanya Tao Okamoto..kayanya dia emang lagi HIP bgt..

Penyebabnya satu: Dia baru aja potong rambut lurus panjang tipikal model2 Asianya jadi super pendek a la mangkok alias bowl-hair cut..

Pertama-tama sih respon saya biasa aja..Well..she looks cute..tapi saya blm terlalu tergoda buat ptg rambut kaya dia..
Lebih lagi, saya udh taruhan sama ke tiga teman saya (iya, anak2 AB3 yang sangat agresif dalam hal makan-memakan itu) kalo saya ngga akan potong rambut..Dan kalo saya sampe potong rambut dalam waktu dekat ini, maka saya harus traktir mereka satu biji pisang molen di kantin kampus..
Ternyata taruhan itu cukup bekerja jg utk beberapa saat, karena saya sering mengurungkan niat utk potong rambut supaya anak2 AB3 itu ga bisa berbahagia makan molen gratis..(walau harganya hanya seribu per biji,haha..hidup pelit!!!!!)

Tapi, sontak semuanya berubah ketika saya membeli sebuah majalah berukuran kecil yang biasa saya baca tiap bulannya..Majalah itu ternyata menampilkan Tao Okamoto di rubrik model-nya..

OOooooooohh..Noooooo!!!!!!..hati saya berdegup kencang..adrenalin saya terus naik melihat foto-foto yang ditampilkan dalam majalah itu..Wooowww..Tao ternyata memang benar2 keren!!!

Kemudian saya membalik terus halaman majalah itu..Dan apa yang saya temukan...

Jeng jeng jeng jeng...Ternyata Irina Lazareanu dan Agyness Deyn (Yes, Agy, my fashion guru) juga punya model rambut mangkok yang mirip spt punya Tao..

Oooooooh Goood..What a great temptation!!!!

Akhirnya, tak kuasa saya tahan lagi hasrat saya untuk memotong rambut saya yang sudah lumayan panjang (buat ukuran saya) ini..Saya pergi ke sebuah salon yg cukup ternama di sebuah mall dan membawa foto Tao yang ada di majalah itu..

Dengan hati berdegup dan sangat excited menunggu hasil akhirnya..saya terus melihat mas2 tkg potong rambutnya membabat habis rambut saya..

Dan akhirnyaaaaa..saat2 yang dinanti pun tiba..Setelah beberapa menit menunggu..Rambut saya jadiiiiiiiii....


SEPERTI MANGKOK BAKSO!!!!!!!!

Hahahahaha..Ternyata Tao Okamoto memang bukan contoh yang tepat buat saya pake jadi panutan model rambut..Yaiyalah..bandingin aja..Dia itu model yang mungkin tingginya 6 kaki 1 inchi ato bahkan lebih dan memiliki pipi sangat tirus..Sedangkan saya..hanya seonggok makhluk dengan tinggi 160cm dan punya pipi seperti orang yang sedang mengunyah balon..

Jdilah saya harus menggunakan bando kemanapun saya pergi..untuk sementara waktu..biar ngga ada tukang bakso yang tiba2 bilang sama saya:
"Neng neng..mangkok saya jangan dibawa dong neng!!!"






________________________________________

IKER AS HOT AS HE EVER CAN BE......

Well, just found these awesome pics from ONTD Football...Iker in GQ November 2009..Hell yeah I wanna marry him..hwahahahahahaha..



________________________________________


PICTURE
OF THE DAY



________________________________________


THE STUFF



Baju: Dari Bali
Rok: Dari Bali
Outter Jacket: Mom's
Sepatu: Mum's
Knee-High Socks: Gift from Auntie
Tas: Dari Tajur (Lucu2 loh tasnya..haha)
Bando: DIY


5 comments:

nyai dachimah said...

wakakakak.. tp rambut lo bagus2 aja kok, dah, waktu ga pake bando. kadang tuh emang kita suka parno sendiri. waktu smester lalu yg gw tb2 potong rambut pendek dari panjang, kan gw bilang sm lo semua klo ini aneh bgt, tp ternyata anak2 bilang biasa aja.

pertanyaan gw sih, waktu lo dipotong rambutnya, mas2 salonnya motongnya emg pk mangkok bakso sebagai cetakan? hahahaha..

di foto itu, bando yang lo pake, yang kmrn lo bilang mau lo pk ke kampus?

w yuni said...

lucu kok dah potongannya. cuek aja dah biarpun mirip mangkok,yang penting G4UL hahhaha

Writer said...

Perasaan di foto itu bagus2 aja kok dah?! Ga berasa aneh...apa karna gue blm liat versi live-nya?hahah

Dheyzhere said...

Dachdach: hahaha..emang dach..gue kan slalu menjelek2an diri gue sendiri..kasian ya kalo diri gw bisa ngomong pasti dia udah males dengerin ocehan gue dari dulu..
mas2 yg potong rambut gue pake baskom bekas orang meni pedi buat cetakannya..hahahahahaha..iyak..itu bando yg mau gw pake buat ngalahin ketrendian si orang gaul di kampus itu..hehe..buatan sendiri kan lebih gahol dong..

Yunce: hahahaha..thx lo yun..stlh lo bilang rambut gue lucu dan pas ketemu lo bahkan blg gue kurusan..hwaaaaaaaa senangnya hatiku turun panas demamnya..hehe

Dechu: wah..sayang sekaleee dechu ga dtg ke grand launching pnurunan poni gue kemaren..kmn sih lo??ko g masuk?? iya..tar kl udh liat versi nyatanya lo bakal ilfil se ilfil2nya..hehe

nyai dachimah said...

dah, ayang lo kok jadi agak kliatan tua yak dengan brewok itu..