Monday, November 2, 2009

PEOPLE SAID "RAMBUT LO KENAPA?"..I DON'T GIVE A DAMN..

Gue ngerasa agak cape kalo harus denger kritikan orang tentang gue..apalagi tentang FISIK..
Yes, I don't like people criticize others if it's related to physical things..
I mean it's given..from GOD..u know??

Jadi, udah beberapa orang yang ketemu gue ngomong (dengan nada yang agak syok) gini..
"Hah, rambut lo kenapa?"

Lah, perasaan rambut rambut gue..Kalo jelek juga gue yang nelen muntahnya..hahaha..

So, from now on, I'm just trying to love and TRUST myself more..And don't care about what people say or how they look at me..

Viva FREEDOM..


________________________________________


(Don't read this part if you don't wanna waste ur time..)
Gue paling ngga suka dipermalukan di depan umum kalo gue melakukan kesalahan..
Gue suka ngga ngerti kenapa banyak ____ yang malah bentak2 kita kalo kita melakukan kesalahan..Kan bisa dibimbing dengan baik..
Kita kan masih dalam proses belajar..Jadi SANGAT WAJAR bila kita melakukan kesalahan..
Kalo kita terus disentak, ditertawakan, dan ditekan, bakalan sulit buat kita untuk percaya diri dan mengembangkan diri juga..
WHATEVER..JUST TALKING CRAP..HAHA..


______________________________________


Oh iya, mau memperlihatkan foto ini juga..But I really forgot the source..Ada teman yang penasaran akan romantisme antara Casillas dan Ronaldo..hahaha..Monggo dilirik..



________________________________________


PICTURE
OF THE DAY



(Sorry for my narcissism..If you sick of my pics..Just close this page!!!..Yes, that easy..CLOSE IT!!)



________________________________________


THE STUFF


Kacamata: Ray Ban Wayfarer
Atasan: Mangga Dua
Legging: ??
Ankle Boots: Belle
Tas: Beli di Tajur
Gelang2: Random
Red Lipstick: Punya ibu



9 comments:

Nien said...

kata resti yang gahul, lo lucu banget rambutnya digituin.
percayalah sama parameter resti ya Dah XD

nyai dachimah said...

yeah neither do i,
gw sebel banget klo orang yang kalimat pertanyaannya gitu.. kata "kenapa" terkesan ada yang salah di otak kita sampe2 mau milih haircut yang kyk gtu..

siapa, dah, yang berani marah2in lo?padahal kan lo bagaikan banteng yang siap menyeruduk.. hahaha

ngomong2, baju lo gahul deh ada retsletingnya..

dheyzhere said...

Nien: iyak..resti baik bgt deh ngomen di FB gue..hehe..eh..lo pacaran sama mas jalu pa is y waktu itu?? seru bgt jalan2 ke trans ga ngajak2..hahahaha..

Dach:orangnya dirahasiakan dach..tar gue kena tuntut lagi kalo gw nyebut nama..hahaha..
baju itu ga bisa gw pake ke kampus soalnya perut ndut sama lemak gw bisa terlihat bergelantungan kemana2..hahahaha

Maria Confer said...

Adore your zip top. So cool.

lululetty.blogspot.com

Denise said...

amazing.

you rock this look.

I love the blue zipper top and the grey boots. I really wanna have that boots. So pretty!

I Am Denise Katipunera

dhecuacat said...

Wah, sabar bu, jangan marah2, kasian anak2 pada nangis takut melihat ibunya yg marah2. hahah.

Ngomong2 sp tu yg ngatain? Ck,ck,ck, hrs dikasi 'pelajaran' kayanya.fu
(eh, tunggu dulu, jgn2 gue yg tanpa sadar ngomong "rambut lo kenapa" ke lo?wakakakak)

Padahal ya, kl ngatain ky gitu, dia hrs lyt tu yg model jpg trus agyness plus shiina ringo,,ky gt jg model rambutnya,, dan menurut gue odah tetep oke (two thumbs up *ky review film*)!

restiii said...

ih gw diomongin! ahahahahahaha :p
but really. lo tuh beruntung tauk bentuk struktur muka lo pantes dipasangin sm rambut model gitu. coba kalo gw.. ky anak ayam baru netes pasti. hahahahahaha

della said...

gw jg sering sebel heran g abis pikir "knp si org demen bgd ngurusin pnampilan org lain?"

dan ada 1 org yg ngasi penjelasan yg mnurut gw aga logis:

wajar. itu namanya empati. mgkn anggepan umum empati itu lbh ke 'ikutan sedih klo org lain sedih' dsb. tp bkn sekedar itu. empati itu termasuk 'klo gw jd dia' contohnya org yg blg "odah, rambut lo knp?" karna dia rasa 'klo dia jd lo' itu hal yg 'kenapa2' buat dia.

sampe sini bingung g? gw g handal menjelaskan si, hahaha, tp kira2 bgitulah.

dheyzhere said...

dechu: gmn ga marah coba..cape nih dikatain mulu..udah gt anak2 11 orang dirumah rewel semua..hwahahahahahahaha..ga ko..gw g marah..iya..sebenernya lo yg blg gt ke gw..hahahaha..boong deng..hah? shiina ringo yg nyanyi lagu smile yg gw suka itu???waaaahhh..langsung googling gw..

Resti: hahahha..kan gue makin cinta sm resti..soalnya baik sekaleeee..eh tapi anak ayam baru netes lucu loh res..gw penasaran liat resti rambutnya pendek..hahahaha..

Della: .....(krik..krik..krik..)..ga ngerti ah del..yang penting..."Kembalikan TAHU saya!!!"..hahahahaha