Tuesday, June 9, 2009

Hip Hip Hura

Senangnya hati ini..
Soalnya setelah beberapa bulan ikut di Chictopia akhirnya ada satu gaya gw yg berhasil masuk style gallerynya Chictopia..It's fun though..Joining that kindda community..^_^


Me in Chictopia style gallery page 5..

Tapi aku mau menulis kegundahan hatiku ni..haha..(my language is so annoying..)
Gue sekarang udah menyadari kalo gue sebenernya mengidap sindrom antikeluarumahan..
selama liburan ini sebenernya ada beberapa rencana (brg temen2 gw) untuk pergi ke luar kota..ada yg ngajak ke Anyer dan ke Cimelati..(Sounds fun right?)
Udah gitu lagi, dua2nya ga terlalu nuntut ongkos yg mahal..
Tapi, karena gue mengidap sindrom itu, jadi kemaren gue mulai berpikir..
"Ko gw jadi aga males buat pergi y?"

Itulah gue..Kalo udah di rumah suka maleeeeees bgt keluar rumah lagi..Padahal tujuannya kan buat seneng2..
Mungkin itu juga yg bikin gue jadi aga kurang gaul..
Abis ga susah bgt kalo mau di ajak jalan..

Gue juga aga bingung kenapa sindrom itu bisa kena ke gue..
Pertama gue pikir itu cuma gue idap sendiri aja di dunia ini..
Tapi setelah gue nonton filmnya Jim Carrey yg judulnya "Yes Man"..
Gue menyadari kita emang seringkali bikin excuses setiap kali diajak pergi sama temen2..
Dan berarti itu bukan keanehan gue sendiri aja..(Fiuuh..)

But, I don't know wether I'll join those trip or not..Still confuse..
Hopefully I can decide soon..


Well, last night I found these nice collection from one of my fave designer Jeremy Scott..I love all these pieces esp. those stuff for boys..I think that's kindda cute and girls can wear it too..Jeremy Scott is always good with printed things and some crazy fun clothes..Love him..




All pics of J. Scott Let Them Eat Gas Collection courtesy of jeremyscott.com

Finally..
Sesuai janji terdahulu, gw akan tag lagi beberapa blog yg sering gw liat2 isinya..
Asyik lo buat diliat2..hoho..

Betty

Tavi

Karla

Antoineh

Annabu


1 comment:

Dheyzhere said...

thv for the invitation..I'll open ur web soon..