Saturday, August 29, 2009

IT'S NOT YOU, VOCALISTS....IT'S THEM, BASSISTS..

Intermezzo sedikit..
beberapa hari yang lalu..ketika sedang asyik melakukan dosa di tengah bulan puasa yg suci ini..
tiba2 terjadi gempa di hampir sebagian kawasan di pulau jawa..
actually, that was probably my first ever experience with earthquake..And, oh, it was so damn scary..Like two minutes in hell..Jantung sampe dag dig dug der..
But, the most important thing is, I really wanna send a lotta love and pray to all who suffer from yesterday's earthquake..


_______________________________________



Yes, I think I have a thing with bassists..hahahahaha..
I mean, C'mon, It's NOT always about the vocalist, right??!!
It's such a cliche you know (to fall in love with a vocalist, haha)..
But, please don't hate me for saying these stuff dear vocalists out there where ever you are..
I'm just saying..
Here they are, list of my fave bassists evaaaaaaaahhh..

1. Tyson Ritter (From The All-American Rejects)


Source: www.photobucket.com

He is funny, has a great style, and awesome voice..Couldn't ask for more..

2. Jeremy Davis (From Paramore)


Source: www.photobucket.com

How can you resist this coolness that God creates for us??hahahaha..He is such a cool guy..I love his signature head-bang when he plays on stage..You have to see that urself..

3. Guy Rupert Berryman (From Coldplay)

Source: www.google.com

Do I need to say more?? You already know him more than me..

And another one guy..He's not the bassist actually..He plays guitar..Also from The All-American Rejects..His name is Mike Kennerty..He is already cute before, but I instantly like him even more when I see his new real cool punk-ass hair cut..hehe..You better see it urself..


Source: www.ewinee.com

Please, stick to that hair style for a while..I love it!!!!

__________________________________


Well, great news!!! Salah satu channel TV nasional lagi dalam proses pembiacaraan mengenai hak siar la liga musim ini.. So, need tons of prays and hope, you guys..So, I can watch mi amor Iker Casillas on TV again, every week, for a damn year, and enjoy his beauty and talent..hahahaha..Creepy..Let's hope that the deal will finish soon..



_____________________________________



Kemaren tiba2 saja gue nonton sinetron Melati untuk Marvel si salah satu TV swasta..Gue baru sadar kalo tokoh utama yag juga jadi bagian dr nama judul sinetron itu, Melati, mati gara2 sakit..Lalu, gw tiba2 terjebak dalam kebingungan.."Nah lo, kok si Melatinya mati?? Ntar gimana tuh sinetron kalo ga ada melatinya?? Apa jgn2 mau ganti judul lagi, Jadi Mawar untuk Marvel atau Anggrek untuk Marvel atau bahkan Terompet untuk Marvel (bukan terompet yg itu tp bunga terompet ya kawan)?" Ntah kenapa kadang gue suka terjebak dalam kekhawatiran tak perlu yg diciptakan sama kepala gue sendiri..haha..Yg jelas, gue akan nonton sinetron itu lagi hari ini, untuk memastikan apakah sang tokoh utama wanita dibangkitkan kembali dari kubur, atau ternyata mayat yg dikubur bukan Melati yg sebenarnya, atau bahkan mungkin akan benar2 terjadi pergantian judul..Well, we'll see..



________________________________________



Picture of The Day



Hat : Mum’s

Top : ?? (total forgot)

Skirt : Tailor made at Moschic (see the link via http://nienju.blogspot.com)

Belt : Bali

Clutch : Mum’s

Shoes : Converse

6 comments:

Kalista Cendani said...

if you have a thing for bassists, i have a thing for drummers.
Back in the days, i love Steve-o from sum41. You should watch Garage Days, Lucy gets my attention. School of Rock has an amazing young drummer, Freddie something, i guess.

I even have an ex-bf who is a drummer. ;)

Maya Safira said...

lelaki no.2, baju kotak2nya lucu! tp diantara smua bassist itu yg ttp plg menawan si guy berryman.hoho..bassist lain yg scara skill (+ tampang utk usianya) juga ga kalah keren tentu aja tetsu.hehehe

wajarlah dah dgn eps yg uda 300-an itu melati utk marvel makin ngaco. untung jg sih judulnya ga berubah jd bangkai untuk marvel atau malah kamboja untuk marvel.hahaha

dhecuacat said...

Gah!
Emg lbh ok bassis drpd gitaris! posisi kedua tentu saja drummer.
Kan dua posisi itu yang mnjaga beat musik XD

Odahan, setelah gue pikir2 (tumben kan gue mikir?!he) kok lo lebih feminin kl di foto blog ya? kalo di kampusan lbh sportivo sportiva?! Benarkah demikian? jeng..jeng..jeng.. (efek sinetron)

dheyzhere said...

Kalista: hahaha..kalo drummer, justru gue suka drummer cewe dari the like. namanya tennessee thomas..udah jago maennya terus gayanya oke pula..haha..sayangnya..even I have a thing for bassists..I don't have a bassist ex-bf..hahaha..dasar ga laku jadi ngayal mulu kerjaannya..

maya: tetsu tuh sapa may??Guy berryman itu memang hooooott abis kaya sambal ekstra pedas..hahaha..tapi gue lagi suka bgt sama pria no.2 itu..sejak botakin rambut dia jadi jauh lebih wedeh deh..lo harus liat gaya head-bangingnya dia..aseeeekk abeeess..hahahha..
buat (mirip) melati untuk marvel..no comment deh..ternyata sinetron itu tidak berganti judul sesuai perkiraan sayah..haha

Suami:
Kalista juga suka drummer..hehe..gitaris sama vokalis mah udah biasa bgt..kita harus ciptakan tren baru untuk menyukai para basis..oke oke??

bukannya ga mau jadi feminin juga kalo ngampus..tapi masalahnya gini dechu..gue kan harus jalan cepet2 ngejar kereta, udah gitu kalo pulang suka naek ojegan..nah jika sayah pake rok, ribet tuh..udah takut terbang kena angin di stasiun terus takut banyak pervert di kereta..hahaha..pas di ojegan juga gue aga males kalo harus duduk miring..itu alasannya kenapa gue lebih sering pake jeans ke kampus..

nyai dachimah said...

wah brarti gw punya kesempatan buat disukain lo dong. waktu SMA klo punya band, posisi gw bassist lho. *bisa bayangkan badan gw yang kecil ini ketutup sm bass nya* hahahaha...

klo gw sih tetep suka sama Nick Valensi nya The Strokes, bukan karena dia gitaris tapi krn dia ganteng. klopun nanti tiba2 dia jadi pemain rebana di qasidahan gw akan tetap setia kok sama dia. hahahahaha...

Richie said...

mmm I love these guys jaja nice style ;) kisses from you!!