Saturday, January 2, 2010

Lets Go To Tasik!!

First of all, I wanna say Happy New Year everyone..
A bit late but it's better than not saying anything, right?? (hahaha, excuses!!!)
Well, di tahun 2010 ini gw akan bertambah tua dengan segera..haha (karena gw lahir di bulan februari)..Jadi, harus semakin siap deh dipanggil tante ato ibu sama abang2 atau sama orang2 laen..hahahaha..
Becandaaa..
Kalo banyak orang nyiapin resolusi..gw sendiri ga suka bikin resolusi..
Cape kayanya kalo hidup kita harus terpatok sama resolusi..
Gw adalah tipe orang yg lebih suka semuanya ngalir aja tanpa harus direncanaain dari jauh2 hari..
Gw juga bukan tipe orang yang bisa rencanaain sesuatu buat jangka panjang..
mending kita bikin skala prioritas aja..mana yg lebih penting, itu yang kita kejar duluan..haha..
Jadi, di tahun 2010 ini.. walaupun gw officially bakal bertambah tua, gw masih ogah buat beresolusi..gw cuma berharapbisa semakin tenang dan bijak pas menghadapi masalah2, mau di kampus, di rumah, atau di tempat laen..
Bisa bermanfaat buat orang tua dan bisa menghasilkan UANG SENDIRI..Gimana pun caranya..HAHAHAHA


________________________________________


New Year = Holidaaaaaaaaaaaaaayyyyy!!!!! Yaaaaaayyyy..
Besok gw dan teman2ku berencana buat pergi ke TASIK MALAYA..Yeeeeeeeee...
Rencananya kita mau ngobrak-ngabrik satu kota Tasik Malaya (haha, lebay) dan jalan2 ke Pangandaran atau ke Green Canyon..
Senangnya..
Moga2 semuanya lancar dan selamat di jalan yaaaaa...


________________________________________



PICTURE OF THE DAY





No comments: