Tuesday, January 12, 2010

YAAAYYYY...It's My Blog's One Year Anniversary!!!!!

Hip Hip Hurraaayyyy!!!!!!
1 year already..
I can't believe that I've already been writing in this blog for 1 year!!!
A.W.E.S.O.M.E.

Let us celebrate...Hahaha..With what??
I don't know myself..
Well..Let's just blow a candle first..
1...2...3..Hahaha..


(A Webcomic By Shane Johnson)
Source: here

But anyway,
Because I (unfortunately) do not prepare anything special for this occasion..
Let me give you some highlights of what I've done in one year..
(WARNING: A lot of pictures of me..Beware..If you wanna throw up just get out!! Hahaha)




PICTURE OF THE YEAR















Fiuuhhh..Just some of my works..Ternyata sudah banyak..
Hopefully..This year and the (many many) next..I'll be able to upgrade my works to a better level..Yippiiiiiii...


6 comments:

nyai dachimah said...

pas gw liat2 latar foto lo sama terus dah (yang di kamar itu). padahal latar pintu belakang yang di rmh lo, bagus juga. pasti yang jadi masalah si udith ga mau fotoin. hahaha..

ngomong2 yang komik itu lucu deh.. hahaha..

dhecuacat said...

Wah, ternyata dachi benar, odah suka pakai hiasan rambut yang gede-gede banget kaya shiina ringo atau artis2 jepang itu! Hahahahah

OOOO-DAAAA-HOOOOO!

Ps : Ternyata tiap hari download dan nonton video bodoh di utube bs bkin gue makin ga waras.

restiii said...

man, that's all you. YOU. fashion in ur own kind of way. and that's what i call uber-cool style. :D
keep it up, Dah!

dheyzhere said...

Dachi: hahaha..ya benar..itu alasannya..lebih susah fotonya dach kalo disitu..apalagi sekarang nyokap gwpake naro rak sepatu di kamar gw ntuw..jadi tambah penuh aj kamar gw..tar latarnya jadi kaya gudang terus laki@ yg liat foto ini jadi pada ilfil trs pada kabuuurr..hahaha

Dechuuuu: Eh..emang shiina Ringo suka pake headband juga??wah jgn2 gw titisan dia lagi..Hahaha..huwaaaaaa..gawat gawat..jangan sampe dechu berubah jadi fangirl juga kaya gw sama maya..tar jadi gila terus ketawa2 sendiri...aahhh..dechu..tak boleh seperti ituuuu...tidaaaaakkk...

Resti: I lop you pulll dah..hahahahaha..Arigatou resti..

Maya Safira said...

happy 1st anniversary! *telatbanget.com

biarin aja dechu jd fangirl, dah. emg sbnrnya kan dia malu tp mau. ahahahaha..

dheyzhere said...

maya: hahaha..thx may..emang tuh dechuan..makin keliatan wujud aslinya..hahaha