Tuesday, July 13, 2010

Campeone!!




Tears of joy...



Lift the Cup for the first time...



With Real Madrid fellas...



The Royal Family loves him (or the Cup??)


Even Nadal loves him too...

Every pictures are from:



Enjoying the greatest feeling of winning!!











DETAILS:
Red Tunic
>> Just Wanderlust (via Facebook), White Socks>> Sister's, Black Loafers>> Mum's, Hair pin>> Somewhere in Bogor


Regards,

6 comments:

Ifnur Hikmah (iiph che) said...

jiaaa....
seneng ya lo jagoan lo menang...
tp, Casillas pas final emang ganteng abis *meski agak terganggu dg adegan ciumannya sm Sara waktu diwawancara*
haha

Dheyzhere said...

Heh..iiph che..hehehe..kangen nih..sama orang2..ya seneng dooooong..kan gw udh ska sama tuh orang 8 taun..akhirnya bisa juga liat dia menang piala dunia..heuheu..

Iya,aga lebay pas nyium chicken carbonara itu..makanya videonya ga gw masukin..hahahaha

Ifnur Hikmah (iiph che) said...

masukin atuh videonya, haha...
gue males aja liat si Sara senyam senyum malu tp nagih dan pengen gt..
haha

M. and O. said...

Iker Casillas is so sexy,haha !
Good job espana :p xox from France.
Olivia & Mariam




http://daily-women.blogspot.com

nyai dachimah said...

casillas ternyata sensitive yak, abisnya dia sempat nangis waktu menang kemaren. hahaha...

dah itu foto lo diedit pake apaan? efeknya bagus deh.

Dheyzhere said...

Iif>> Hell yeah..Sarah emang mupeng..hahaha..rasanya mau ngehina2 sampe gatau lagi mau ngomong apa..Cih..malasnyalah aku masukin video itu..mending yang seneng2 aja..

Olivia & Mariam>> Ooh, yes, Iker Casillas is very very very hot..hahaha..I sound like a lonely girl..Thank you for ur nice comment..

Dachi>> Ayang emang cengeng..Tiap menang apaan juga pasti nangis..Kalo becanda juga masih kaya anak kecil..Rada autis kali..hahaha..
Hmmm...pake apa ya daaach?? Kasi tau ga yaaa??hahahaha..
Pake Photoscape dach..Mudah dan simple..(Gila,gw ud promosiin Photoscape ke banyak orang..harusnya dibayar nih smaa mereka..hahaha)