Thursday, January 19, 2012

Gaji Pertama Itu Mau Diapakan?


Sebelumnya, untuk meng-update postingan kemaren.
Yah, Madrid akhirnya kalah lagi dari Barcelona.
Kali ini skornya tipis, 1-2.
I'm trying to get over it real fast right now.
Hahaha.

Seharian ini di kantor kayanya bakalan kebanyakan bengongnya.
Deadline hampir selesai semua.
Tinggal satu perkara.
Itu pun tinggal nunggu bahan dan insyaallah ga harus mikir.
Nyehehe.
Jadi, bosen juga bengang-bengong di depan kompi.

Walhasil, saya mulai berkhayal saja.
Seandainya saya nanti dapet gaji pertama, akan saya apakan dia?
Saya sih pengennya ngebiri kucing dirumah.
Langsung dioperasi supaya ga hamil2 lagi, sesuai anjuran dokter hewan.
Tapi, biayanya bisa sampe 1,4 juta.
Hadeeuh.
Mahal eeuy.

Saya juga sebenernya pengen melampiaskan hasrat belanja saya.
Pengen beli baju gitu.
Kan kebetulan di kantor ga ada kewajiban pake baju rapi.
Jadi, bisa lebih bebas deh beli baju yang disuka, kaya jaman kuliah ajaa.

Tapi, apa daya.
Si nyokap bilang gini:
"Kamu, baru mau dapet gaji pertama aja, udah mau foya-foya. Ntar dulu!"
Iya deh nyokaap.
Anakmu ini bakal nahan dahaga belanjanya. At least for a while.
Jadilah akhirnya saya berselancar di dunia maya saja.
Berkhayal ingin beli ini itu.

So, this is my dream wish list:


 Isn't she sexy? Yumm...
Courtesy: ^^

Courtesy: ^^

 I just want the WHOLE look. Hahaha.
Courtesy: ^^

This piza necklace. Oh dear...oh dear... 
Courtesy: ^^

 Courtesy: ^^


Courtesy: ^^

Yah, namanya juga wish list. Bolehlah ngayal dikit.
Walaupun kecil kemungkinan bisa terwujud.
Haaah, seandainya gaji pertama saya itu 2 milliar (sama kaya biaya renovasi WC anggota DPR).
Haaah, seandainya saya digaji per minggu layaknya pemain sepak bola itu.
Haaah, seandainya.

Inilah seninya berkhayal.


Regards,

3 comments:

Seeta Caesarianey said...

gila dah~ lo mau beli sepatu begituan? ckck.. gimana jalannya ituh.. waktu JFW banyak banget yang pake sepatu gituan, gw ngeri deket2 mereka, takut kalo jatoh nimpa gw hahaha

gaji pertama tabung aja dah. hohoho

Dheyzhere said...

Beli bukan berarti harus dipake ke jalanan kan Lei. Hahaha.
Buat kepuasan pribadi sm buat ngeblog ajaaa.

Lagian ga bakal sanggup lah eike beli sepatu Jeffrey Campbell.
Hahaha.

Buat beli beras aja saya ga bisa buuu.

Yuni W said...

lucu banget sepatu yang sol tebel yg mirip oxford itu *apa sih sebenernya namanya* gw juga pengeeeen deh gehol buat cosplay bisa mahahah