Thursday, February 5, 2009

Gara-Gara Dasar2 Produksi dan Pascaproduksi

Hari ini mood gue mendadak kacau balau karena tau kalo nama gue NGGA ADA di daftar hadir mata kuliah Dasar2 Produksi dan Pascaproduksi..
Akhirnya gue inisiatif dong buat nelpon mas2 pengurus mata kuliah di kampus gue..
Terus, pas sampe rumah, gue liat HP gue dan ada sms dari mas yang tugasnya ngurus permatakuliahan di kampus gue itu..Dan dia bilang di KRS dan SIAK gue NGGA ADA mata kuliah itu!!!!
Jadi, maksudnya gue ga terdaftar gitu????
WHAT??? Duh, dengan ga adanya nama gue di daftar hadir aja udah bikin gue pusing banget..Jangan tambah lagi kepusingan gue dong..
Langsunglah setelah sms itu gue buka SIAK gue..ternyata ADA KOK MATA KULIAH ITU..GUE UDAH DAFTAR FOR GOD SAKE..dan emang tuh mata kuliah berubah hari sendiri..
Udah jelas gue ngisi buat kuliah hari Kamis..Eh..Berubah jadi Jumat..Eh tiba2 katanya di SIAK gue mata kuliah itu ngga ditemukan..

Sumpah mati..GUE BENCI BANGET SISTEM DAFTAR MENDAFTAR MATA KULIAH DI KAMPUS GUE..Itu tuh SANGAT MENGGANGGU konsentrasi gue belajar..Akhirnya tadi di kampus pikiran gue jadi 'melong' alias bengong dan melayang kemana-mana..Gue jadi ngga merhatiin apa yg dosen omongin gara2 urusan SIAK..

I'M OFICIALLY HATE THIS DAY..FOR REAL..

Picture of The Day







Headband: Pameran Cosplay Jepang
Tunic: Cheap Stuff
Gelang: Oleh2 dari...(???)
Socks: Legale
Anklestrap shoes: Nevada

1 comment:

Vintage Lollipops said...

Ohmygod, you're absolutely adorable! I love your style! xxx