Saturday, February 7, 2009

TIPS LANGSING A LA MS. TRENDY

PERINGATAN:
TIPS INI HANYALAH FIKSI BELAKA
JADI JANGAN DITIRU


(Dengan gaya ngomong kaya iklan2 di TV)
Pusing karena berat di tubuh anda? Merasa tidak pede karena gelambir-gelambir lemak yang terus menggelayut di badan anda? Frustrasi karena merasa tidak cantik dan sempurna?

Tenang!! Saya punya obatnya.
Hanya dengan membayar 2000 rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan treatment spesial untuk menguruskan tubuh Anda.

Untuk itu, ikutilah tips dari saya.
Naiklah kereta ekonomi Bogor-Jakarta pada pukul 6-8 pagi atau kereta ekonomi Jakarta-Bogor pada pukul 4-7 sore. Di dalamnya, Anda akan mengalami perawatan tubuh paling mengesankan selama perjalanan 60 menit Anda.
1. Anda dapat menikmati spa dengan suhu panas yang sangat tinggi sehingga dapat mengeluarkan keringat2 dan kotoran2 dari dalam tubuh Anda. (Ya jelas aja keringetan, orang tuh kereta penuhnya setengah mampus, hwehe)
2. Anda juga dapat menikmati pijat di seluruh bagian tubuh Anda, mulai dari kepala, tangan, bahu, hingga telapak kaki Anda. (maksudnya, di dalem kereta, gue pasti kedorong2 sama kerumunan orang yang badannya jauh lebih gede dari gue. sampe akhirnya tangan dan kaki mereka nimpa kepala gue, badan gue, dan jangan lupa, mereka jugasering nginjek kaki gue,,haha)
3. Pelayanan terakhir yang tak kalah menarik adalah aroma terapi yang menusuk sanubari yang juga dapat menenangkan pikiran dan emosi Anda yang bergejolak. (maksudnya, bau ketek sama keringet orang2 yang kepanasan di dalem kereta, terutama pas jam2 pulang kerja..haha)

Selamat mencoba.
Ms. TRENDY


Picture of The Day








Baju: dari Bali
Cardigans: Number 61
Leggings: Mom's
Kalung: Oleh2 dari Kalimantan
Sepatu: dad's

6 comments:

dechu said...

tips yang menyesatkan!

della said...

langsing dengan cara menyakitkan tidak dianjurkan, haha!

nyai dachimah said...

gw adalah salah seorang yang tersesatkan oleh tips ini

kaitlyn said...

cute outfit. love your leggings!

atelier said...

nice pictures! sorry i cannot understand the language you use...

tips langsing said...

Terima kasih atas infonya..
Sangat bermanfaat...

Tips langsing,
http://langsing-cantik.blogspot.com/2009/01/tips-langsing-alami.html