Tuesday, February 17, 2009

Ketika Hidup Tak Seindah Yang Diharapkan



















20 tahun adalah waktu yang cukup pendek untuk hidup
tapi, 20 tahun adalah waktu yang cukup panjang untuk berbuat
20 tahun adalah waktu yang cukup untuk gue belajar tentang kehidupan

life is simple but (often) not..^_^

selama 20 tahun ini banyak hal yang datang dan pergi dalam hidup gue
itu semua berhasil bikin gue merenung lebih dalem tentang arti hidup

ada saat di mana gue bahagia dan merasa puas dengan apa yang gue dapat dan miliki
ada saat di mana gue bangga karena bisa buat orangtua, keluarga, dan temen2 gue bahagia
ada saat di mana gue kecewa karena gue gagal melakukan sesuatu yang gue tau (sebenarnya) gue bisa
ada saat gue marah karena orang-orang melihat gue dengan sebelah mata
ada saat gue patah hati karena tau ternyata love hurts sometimes

tapi,
ketika hidup tak seindah yang diharapkan, gue akan selalu inget dan menengokkan kepala gue ke temen2 dan keluarga gue yang baik hati..

karena mereka yang selalu ngingetin gue kalo
"Hidup itu akan indah pada waktunya"


Picture of The Day

































































Baru aja gue nemuin peninggalan bersejarah..Buku yang ditulis kakek gue pas tahun 1956..hehe..antik tenan..

4 comments:

Nyanya said...

ck ck.. love hurts.. emang si oom selingkuh ma siapa? buahahaha.

hidup akan indah pada waktunya. true. dan temen2 lo disini setia nemenin lo sampe lo meraihnya.
iihh... rinto harahap.

nyai dachimah said...

iya tuh, kan seperti yg gw, lo,bu maya pernah diskusikan: klo semua peristiwa ada hikmahnya, waktu yg ngejawab hikmahnya itu berupa apa.

btw odahan, thx bgt yak foto2nya. hahaha...

ga tau knp gw paling suka foto2 lo di postingan ini. soalnya:
1. cahaya di foto lbh terang (biasanya agak burem)
2. pintunya vintage bgt . hahaha
3. sepatunya lucu bgt (bukan punya bokap lo lagi kan?? haha)
4. lo pk harem pants sesuai permintaan gw. hahaha

Anonymous said...

ooh.. itu toh yg namanya harem pants (ngga gahulan banget ya gw?) haha!

hmm.. (mulai sok serius *halah*) jadi inget kata pepatah:

"without tears of the sun, there will be no rainbow"

that's life!

hebat kan? matahari yg keliatannya 'senyum' terus aja bisa nangis dan bikin pemandangan indah (wess, bahasa gw!)

btw, itu dr lirik lagu grupnya yamapi loh, yoyo mamen banget ya? ohoho! (teteeuup)

kaitlyn said...

i love your pants!