Wednesday, October 31, 2012

Jalan-Jalan daaaaan Jadi Korban Henry Holland..!!!!


Jadi, buat membalas ketidakhadiran saya saat 7 bulanan ibu Wigianti Sabtu lalu di rumahnya, kita akhirnya janjian ketemuan hari Minggu buat makan sushi di Sushi Stationnya Mas Dimas Danang (penyiar Prambors itu). 
Atas ide sodari Ade Erna yang sangat berkarakter itu tentunya.

Kebetulan tempatnya deket. (Yaa deket rumah bumil maksudnya.)
Kalo dr Bojong sih yaaa tetep jauuuh.

Biarpun udh ada gosip kalo tuh tempat sushi lagi tutup mulu karna alesan yg ga jelas, kita tetep nekat ke sana.

Eeeh, taunya pas sampe Kalibata City bener aja si sushinye tutup.
Errrr.
Jadilah kita ke food court-nya saja.
Bahkan tadinya sempet mau karaokean aja.
Tapi karena urusan perut itu lebih penting jadilah kita makan dulu.
Ternyata tempatnya cozy dan sepi.
Enak kalo sama pacar.
(Kayak Dea Imut yg lg nongkrong brg pacarnya.)
Beneraaan, saya ngeliat Dea Imut looh.
Setelah pesen makanan kita keasyikan ngobrol.
Maklum ibu2.
Ga sadar sampe jam 5 sore.
Abis itu foto2 seru sendiri.
And...batal sudah rencana karaokean kita.
Emang ya cewe kalo udh rumpi susah ngeremnya.


Yah pokoknya, ngobrol2 ini terbukti efektif bikin saya lupa sama sakit kepala saya barang sejenak.

Kita jalan lagi ya kawan ntar2.
Tolong yah itu Ibu Ade koordinator diplanning lagi selanjutnya kita mau kemana.


Eh iya, karna lg obsessed bgt sm Henry Holland, terus saya jalannya pake outfit ala ala Henry Holland gitu ceritanya. Dengan button-up shirt, rolled-up skinny jeans, oxford shoes, daaaan beanie. Kalo ini katanya kaya GD-nya Bigbang. Hahaha.





 Photos by: Ade Erna 
Thx loh Mba Ade!! :3

THE STUFF
Beanie>> Somewhere in Bogor
Shirt>> Grande FO
Jeans>> Sista's
Mini Leather Backpack>> Dad's
Oxford Lacey Shoes>> Jersey Lacey



Banci foto bareng Nadia, Mba Ade, dan Bumil. ^^


Bully terus Nadiaaa!! Ayooo!

Eh iya, ada kabar kece satu lagi.
Kan dari kemaren saya udh bilang kalo lagi obses bgt sama Styled to Rock.
Terus abis selese nonton finale-nya kemaren, saya baru tau kalo Madam Jacqueline yang jadi juara 3 ternyata asal Jakarta loooh.

Terus saya sapa dia lewat twitter
Dan dia bales aja loh.
Hahaha.
Senangnyaaa.
Star struck nih saya.

Kapan2 saya interview aaaah.

Nih buktinyaaa!
  


No comments: