Tuesday, January 13, 2009

Hari Ini Hujan (Lagi)

Pas bangun pagi tadi rasanya virus paling berbahaya di dunia yaitu virus maleeeees udah menyerang gue..
Ternyata hal itu terjadi karena cuacanya juga emang bikin males..
Dari pagi ujan terus ga berenti2..
Untung aja gue masih libur kuliah..Kasian banget deh gue ngeliat ade gue (yang rese itu,haha) harus bangun pagi2 dingin2 dan basah2 (apa sih..??) terus berangkat ke sekolah..

Tapi, dibalik penderitaan ade gue itu tersimpan kenikmatan besar buat gue..(Sorry sis..haha)
Jadi gini..
Tadinya hari ini gue janjian sama temen gue mau ke kampus tercinta buat ngambil Formulir Rencana Studi (FRS)..
Biasalah, menjelang semester baru pasti kita semua udah disibukin buat nyiapin mata kuliah..
Ternyata eh ternyata..sedari pagi ujannya ga juga berenti..
Setelah SMSan panjang lebar sama temen gue (ga panjang2 amat sih)..Ahirnya kita berdua mutusin buat ngebatalin rencana ke kampus hari ini..

Kembalilah gue jadi pengangguran di rumah..
Seharian tadi gue emang beraksi layaknya pengangguran..
Hal utama yang PASTI dilakukan seorang pengangguran adalah:
MAKAN + TIDUR
Yap..seharian tadi ahirnya gue pake buat makan dan tidur2an di depan TV (dan ga mandi tentunya..)
Gue mulai beraksi ngebongkar lemari makanan dan ngabisin banyak banget stok cemilan yang dibeli ibu buat persediaan sebulan..
Saking semangatnya makan gue sampe ga nyadar udah ngabisin satu bungkus gede snack Jack n Jill Roller Coaster SENDIRIAN..TANPA BANTUAN SIAPA PUN...(Thanks banget buat pencipta Jack n Jill Roller Coaster yang udah nyiptain snack paling enak sedunia..haha..)
Setelah kenyang, gue langsung pergi ke kamar dan nyalain DVD player gue..Ahirnya gue mutusin untuk nonton film yang udah gue tonton berkali-kali..Itung2 flashback gitu..
Gue nonton film "Shelter" yang ceritanya tentang cinta sesama jenis gitulah..Tapi bukan cerita homo yang lebay2 gitu loh..Filmnya sweet dan touchy gitu walaupun gue selalu ngerasa ga puas karena durasinya kependekan..

Over all..hari ini gue abisin dengan santai banget..Itung2 buat nikmatin liburan kuliah gue..Soalnya sebentar lagi udah masuk dan balik lagi ke rutinitas biasa..Jadi ga ada salahnya kan buat santai2 di rumah..

Picture Of The Day






I'm posing with my glass of hot cocoa..yumm..Wearing a black mini skirt from Bali that my mom bought for me..a cute blue T's from Insomnia..and my dad's brown ankle boots..




I was in my comfy PJ's plus my very warm Socks all day long...The socks are so cute huh??

5 comments:

anggoni said...
This comment has been removed by the author.
The Mighty Bangs said...

beginilah kalo Odah punya blog.
fashion pages!! huehehe.
mini skirt nya mau dong buu..

pipis, lof en gaol
nyanya

dheyzhere said...

haha..mau nya??
tar gue kasih..
tapi yang bekas gue pake..hoho

nyai dachimah said...

mau dong nonton film shelternya...hahaha...

dheyzhere said...

Dachi..: Becareful what you wish for..hahahaha..hati2 dach..tar jatuh cinta lagi sm 2 cowo aneh itu..wakakak