Monday, January 19, 2009

Mati Lampu

Paling sebel kalo tiba2 mati lampu..
Ga ada petir atau apa eh tiba2 mati aja lampunya..

Pagi ini udah diawali dengan mati lampu. Ga tau kenapa tuh listrik tiba2 mati..Padahal ujannya ga pake petir. udah gitu, gue baru aja setengah jalan nulis postingan buat blog, eh..mati lampu aja loh..
Ahirnya, mood gue buat ngelanjutin postingan itu jadi keburu ilang..

Sering banget gue dapet pengalaman buruk gara2 mati lampu..
Terutama kalo gue lagi ngerjain tugas alias ngetik di komputer..
Kalo kita lagi ngetik sesuatu di komputer dan belum ke-save..Terus..tiba2 PLN dengan santainya matiin lampu..Duh, rasanya kesel banget..

Apalagi komputer gue udah di set sedemikian rupa jadi kalo tiba2 komputernya mati dia ga bisa recover sendiri..Alhasil, setiap mati lampu terpaksa deh gue ngulang lagi dari awal semua kerjaan gue..

Semester kemaren, ada seorang dosen yang selalu ngasih tugas buat gue..Pelajaran dia sih sebenernya hari Kamis, tapi anehnya dia selalu ngasih deadline ngumpulin tugas hari Selasa pake jam pula..Jadi, paling lambat kita ngirim e-mail ke dia jam 7 malem..Suatu saat gue ngerjain tugasnya mepet2 banget..Sebenernya gue udah mulai nyalain komputer dari jam 4 sore..Tapi dasarnya pemales, gue ngerjain tugas sambil liat2 internet..Jadilah gue lebih sering liat internetnya daripada ngetik tugasnya..
Sampai ahirnya gue sadar udah jam 6 sore..Gue mulai panik karena waktu ngerjain tugasnya tinggal 1 jam..Gue langsung matiin internetnya dan bersiap mulai ngetik tugas..

Jam 6.15 gue udah berhasil nyelesein 1 paragraf full dengan kalimat2 super complicated karangan gue..Tapi..apa yang terjadi..
Jebret..tiba2 aja tuh listrik mati..Dan tugas gue belom gue save..Jadi, ilanglah satu paragraf cantik gue itu..
Gue nangis dan ngejerit2 sama semua orang di rumah gue..Tapi yah tetep aja tugas gue udah ilang..Jam 6.45 lampu ahirnya nyala lagi..Berarti waktu gue tinggal 15 menit lagi dong..Akhirnya, gue ngebut ngerjain tugas dari awal dan udah ga mikir lagi buat bikin kalimat2 ribet supaya kedengeran canggih..Yang penting tugas gue beres..
Setelah melalui perjuangan berat..Tugas gue selesai juga..Tetep aja sih selesainya telat setengah jam alias jam7.30..
Tadinya gue udah nyiapin alesan kalo tiba2 dosen nanya kenapa gue telat ngumpulin tugas..Tapi setelah gue ketemu temen2 gue di kampus, gue menemukan sebuah fakta menarik..Ya, mereka juga pada telat ngumpulin tugas. Bahkan, ada temen gue yang ngumpulin jam 9 malam..Hahahaha..rasanya gue udah jadi mahasiswa paling hebat aja soalnya gue 'cuma' telat ngumpulin setengah jam..Hehe

Mati lampu emang selalu nyusahin..Ga lagi2 deh gue lupa nge-save tugas..
Ingatlah wahai saudaraku..
Mati lampu selalu mengintai kita..Jadi..
WASPADALAH..WASPADALAH..

Picture Of The Day



Hasil editan photoshop pertama gue..hahaha..senangnya..



Fotonya ga jelas..Memang aneh..

No comments: