Monday, January 26, 2009

Teman-Teman SMAku Yang Baik

Senangnya kemaren ketemuan sama beberapa temen SMA yang baik hati..
Walaupun cuma sebentar tapi bisa ngelepas kangen..Soalnya udah lumayan lama kita ga ngumpul dan ketemu bareng..
Biasanya kita susah ngumpul karena jadwal kuliah yang beda2..kalo gue libur, mereka pasti lagi ujian..
Jadi, kalo akhirnya bisa ketemu tuh senengnya minta ampun..

Kalo inget jaman SMP SMA dulu, gue bisa dibilang termasuk orang yang ga punya banyak temen..Abis ga G4UL kaya Mas Saipul Jamil sih..hehe..
Jadi, sahabat gue waktu SMA dulu bisa diitung pake jari (tangan+kaki)...

Pokoknya I Luv My High School Friends Soo Much...


Me and my bestest friends from SMA..Lieth, Sagit, Isah, Nita, Meshe, and Uchy (tapi Uchynya ga ada soalnya Uchy yg motret, hehe..)..Git, thx for the pic..

Tapi hari ini aga nyebelin juga, soalnya gue baru aja buka link dari temen gue di e-mail..
taunya apa yang gue temukan???
FOTO BERBAHAYA INI..Benar2 membuat SAKIT HATI...SAKIIIIIIIIT BANGET...RASANYA PERIIIH..hehe..Lebay..
Beneran deh, baru aja seneng2 ayang jomblo lagi eh sekarang ada foto ini..

(Dengan gaya ngomong a la sinetron Indonesia) Dhea said: "Kau akan menyesal ayang"


Picture Of The Day




2 comments:

J.Yo said...

i love the green dress and the denim vest together! and adoring your shoes, girl!

dheyzhere said...

Hi, J.Yo..
Terima kasih banyak..
Senengnya dapet komen positif..

Thx for visiting my blog..
I'll visit yours too..^_^