Friday, January 30, 2009

I Love Tennis Soo Much

Pertama kali suka (nonton) tenis itu sekitar pertengahan tahun 2007..Tepatnya pas pertama kali rumah gue pasang TV kabel..Di Indonesia, orang2 lebih perhatian sama bulutangkis dibanding tenis..Jadi, hampir ga pernah ada channel TV nasional yang menayangkan pertandingan tenis..

Banyak orang yang bilang kalo tenis itu olahraganya orang2 tua..Sering juga ada yang bilang kalo tenis itu olahraga yang membosankan..But, who cares?? Gue terlanjur jatuh cinta sama olahraga itu..Sama gedenya sama cinta gue dgn sepak bola..hehe..

Pertama-pertama kalinya gue suka tenis, gue selalu nonton pertandingan yang ada Rafael Nadal-nya (of course-lah)..Soalnya, waktu itu Rafa lagi seru2nya jadi omongan orang karena lagi saingan berat sama Roger Federrer..Belum lagi Rafa juga temen baiknya Casillas (ayangku, hehe)..Jadi, tambah sukalah gue sama Rafa..

Tapi, setelah cukup lama nonton tenis, ahirnya pengetahuan gue tentang pemain2 lain juga ikut nambah..Gue mulai suka nonton pertandingan lain diluar yang ada Rafa-nya..Terus, gue sempet suka banget ngeliat gaya mainnya Novak Djokovic a.k.a Nole yang lebih taktis dibanding Rafa..Udah gitu Nole itu aga2 gokil juga soalnya abis pertandingan selesai, dia suka banget jadi impersonator alias niru2 gaya orang..Dia bisa niru gayanya Rafa (yg suka megang2 celana dalemnya, hehe) sampe ke Sharapova (yg udah kaya putri itu, hehe)..

Nah, di akhir tahun 2008 kemaren, akhirnya gue menemukan satu orang hebat lagi di tenis..And, you know what?? He's a cutie too..Namanya Gilles Simon..Petenis 24 tahun asal Perancis..Badannya sih ga segede Rafa (malah kurus banget) tapi ga kalah hebat sama pemaen2 tenis lainnya..Buktinya dia bisa dua kali ngalahin Federrer dan sekali ngalahin Rafa..Sejak ngalahin mereka2 itu, gue langsung jatuh cinta sama Gillou..
Pokoknya, Je t'aime Gillou..Semoga tahun ini bisa ngalahin Federrer or Rafa lagi..haha..


Monsieur Gillou..Very great tennis player..

Picture of The Day





Top: Beli di Matahari (^_^)
Skirt: Pasar baru
Belt: Dad's
Shoes: Dad's
Bag: Gedebage
Bangle: oleh2 dari Ibu (^_*)


1 comment:

Ricky CATS & DOGS said...

hey thanks, you're very cute!!!
n thanks also for your kind words on my blog <3