Thursday, January 22, 2009

Pusing Lagi..Pusing Lagi..

Tiap awal semester, hal yang paling NGGAK GUE SUKA adalah bagian mengisi KRS..
Kenapa??
Karena, selain susah nentuin kelas2 mana aja yang harus kita ambil, kita juga harus dipusingin sama jadwal beberapa mata kuliah yang BENTROK..
Yang lebih bikin CAPE HATI lagi, kita harus ngurus semua tetek bengeknya secara MANUAL..
DI ERA GLOBALISASI YANG SUDAH CANGGIH INI GUE MASIH HARUS NGISI KRS SECARA MANUAL..Haaaaaaaaa...
Padahal beberapa fakultas lain di kampus udah percaya sama yang namanya kecanggihan teknologi bernama INTERNET untuk milih mata kuliahnya..

Karena banyak jadwal mata kuliah yang bentrok, akhirnya gue dan temen gue yang baik hati (I Luv You Mama Maya) HANYA berhasil mengumpulkan 5 mata kuliah atau 15 SKS saja!!!!!!
Bayangkan..kita mahasiswa harusnya dapet jatah 24 SKS setiap semester..
Yang bikin gue enek, jatah sks gue yang sedikit ini bukan karena gue yang bego tapi karena JADWAL KELASNYA BENTROK..(What????!!!!)

Jadi, hari kemaren gue habiskan dengan muter2 ke fakultas dan jurusan laen buat BELANJA mata kuliah..

Haaaaaaaaaaah..Capenya hidup di awal semester..

Picture Of The Day

3 comments:

dhecuacat said...

Lah?!
Nyanya juga ngepost kepusingan dia dalam ngisi krs loh?! Apa gue juga bikin post tentang ngisi krs ya? wakakakakak *padahal ga lucu tapi ketawa sendiri*

Ohya dah, gue juga mau ngecat rambut warna putih/silver dari jaman smp kayanya, tapi karena sekarang banyak yang ngecat warna itu, gue jadi agak2 males gimana gt, hoho

dheyzhere said...

haha..iya yah??gue blm buka blognya nya2..
tapi emang nyebelin bgt tuh KRS..
sampe skrg GA BERES BERES URUSANNYA..
What A Sick Day....

Tadi iklan bukannya ribet juga ya suami??

della-la-land said...

iihh odahan punya blog ngga bilang2. huh!

S.A.M.A! bagi gw, awal semester adalah ujian kesabaran. entah kenapa gw selalu emosi jiwa soal isi-mengisi siak.

smester 1: bingung soalnya ngga ngerti apa2 soal siak2an.

smester 2: telat ngisi. salah ngisi kelas mpk b.ing.

smester 3: sempet ngga dsetujuin pa gara2 ngambil 18 sks. telat bayar.

smester 4: jadwal bentrok kaya ketek baru dkasi tau hari trakhir ngisi siak.

what's next?!

sabar aja ya, fakultas kita emang berjiwa PURBAKALA. tau teknologi tp masi ngga percaya teknologi. gtu deh jadinya! kaya org susah!(haha, malah curcol)